Kamis, 11 Februari 2010

Pergaulan anak sekarang

Apa pendapat kamu dengan pergaulan anak remaja sekarang?

Anak remaja sekarang cenderung lebih berani menampilkan ke"bebas"annya, serba cuek dan terkesan kurang perduli.


Mengapa anak-anak sekarang lebih nakal dibanding dulu?

mengapa anak-anak sekarang kurang menghormati orang tua..lebih suka membantah..sulit diarahkan..kenapa mainan dulu yg banyak gerakan kaya gobag,petak-umpet,gatrik dll sekarang tidak dipopulerkan lagi oleh orang tua.?padahal itu membantu cara berpikir anak untuk saling kerja sama bukan kaya ps yg mengajak anak berpikir saling bermusuhan ,berperang dan mementingkan diri sendiri

Mungkin dah menjadi hukum alam pak.....!! Tidak satu pun yang bisa bertahan seperti yang dulu lagi, setiap detik yang kita lalui pasti selalu ada yang berubah, baik itu ke segi positif mau pun segi negatifnya.

kenakalan itu bisa aja terjadi, dengan kurangnya perhatian orang tua terhadap anak. Jangan selalu menyalahkan anak, tapi coba koreksi kembali, apakah sebagai orang tua memang dah melakukan kewajiban anda....??

kewajiban sebagai orang tua itu, bukan hanya sekedar memberikan materi. JUga yang terpenting kasih sayang dan hubungan yang anda didik kepada anak2 itu.

selain itu, tanyangan dari Tv, permainan yang lain juga menjadi penyebap kenakalan anak2 itu.

jadi, yang penting kita harus menjalin hubungan yang baik antara seorang orang tua dengan anak2. Ajarkan kepada mereka agar bersikap terbuka dan jujur maka anak2 itu akan lebih bersikap positif lagi....!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar